Start From Ordinary Things…

Just what I think..feel and writing about

sedikit kata dari ‘tamu tak diundang’ February 13, 2008

Filed under: Stories... — Ditto @ 2:50 pm

Sedikit selingan dari saya…

Sebagian besar pembaca blog ini ngga kenal saya, tapi biar saya perkenalan sedikit.

Blog ini dijalankan oleh dua orang; itha sebagai penulis, dan saya sebagai webmasternya.  ‘Tugas” saya adalah membawa blog ini untuk mencapai jumlah pembaca yang lebih besar, dan sejauh ini hasilnya :

Total pembaca untuk hari ini=20 orang,

dengan total hampir 5000an seumur hidup blog ini (4bulan).

Lumayan buat blog yang bersifat non profit, target regional (bahasa indonesia) dan dioptimasi setengah hati (hwehehee sorry tha)

Posting yang bagus dari itha, dan tanggapan yang luar biasa dari rekan pembaca sekalian.

Sekian, dan aku kembalikan ke itha. Keep up the good work, girl🙂

 

Leave a Reply

